RUMUS CARI REZEKI

Asal ngarepnya jangan ke manusia. Ngarepnya ke Alloh aja.

Saya tuh dulu jualan es kacang ijo. Saya sedekahin sama termos-termosnya. Terus dapet gerobak. Saya sedekahin lagi gerobaknya. Alhamdulillaah dah. Jadi ga bisa jualan lagi. Hahaha.

Terus abis itu, kerja di Ibu Profesor yang kerja di PBB, dan punya rumah sakit. Kerja, sehari, dikasih, 50rb. Padahal cuma ngetik-ngetik, dan ngerapihin berkas. 50rb itu, 5-8x nya keuntungan bersih jualan es saat itu.

Hari pertama kerja, tuh duit langsung saya bagiin di jalanan. Eh kerja hari kedua, dibagi 500rb. Pas dapet 500rb, saya ga sedekahin dulu. Biar bisa nyenengin orang rumah. Mayan gopean. Gede banget di taon 1999. Belom nikah saat itu.

Dan udah mulai berpikir… Oooo… Gampangnya nyari rizki. Buang aja duit yang ada. Tar dateng yang gedean.

Jangan pernah ada di otak, bahwa sedekah itu bakal ngurangin. Ga ada itu pengurangan. Yang ada, bertambah. Pertambahan. Karena setiap yang kita keluarkan dengan izin Alloh akan dikali 10. Jadi, bener-bener ga ada pengurangan.

Maka kalau kurang, justru jangan malah hemat. Hajar aja buat sedekah. Doing is believing.

Source:yusufmansurdotcom

Iklan

Jika Ingin Sukses Jangan Hanya Menunggu Orang Lain, Tapi Terapkan 3M

APA ITU 3M

M : Meniru

M: Memodifikasi

M: Melakukan

“Kabar terbaru di PayTren UYM”

Di PayTren sekarang sdh dibuka investasi saham loh…
Disebut dengan: PayTren Asset Management (PAM)

Yuk gabung di PayTren sekalian gabung di bursa sahamnya.
Selain bisnis konvensional kita jalankan, bisnis saham juga kita lakukan.

Kita usaha nanti Alloh yang kasih rezeki kepada kita.
Berdoa dan berusaha terus menerus + kudu yakin kepada Alloh itu ikhtiyarnya utk meraih keberhasilan.

Ada pertanyaan lain seputar PayTren?
Hub WA/SMS: 085820644412
Klik:
http://www.tn0159160.paytren.net

Maaf dipostingan kali ini jangan ditanggapi

Tanpa sengaja membuka email ada sebuah postingan di blog WordPress seseorang yang menyatakan istimewanya seorang ayah.

 

Saya kembali teringat sosok ayah saya yg begitu istimewa merawat kami, mengorbankan hampir seluruh kebahagiaanya utk klrg kami.

 

Kehidupan kami wkt kami masih kecil hingga beranjak remaja yg bisa dikatakan jauh dibawah garis kemiskinan.

 

Namun begitu “Ayahku” bersama Ibuku tdk pernah mengeluh berjuang membesarkan kami, di raut wajahnya yang beliau tampakkan kpd kami anak²nya hanya senyum bahagia….

 

Padahal kami tau sangat tdk mudah beliau merawat kami mencukupi kebutuhan kami…

 

Beliau sll mengingatkan kami anak²nya utk tdk pernah meninggalkan Sholat Fardhu, jgn pernah lupa Nderes Al Qur’an setiap hari, jgn tinggalkan sholat malam, jgn lupa sholat duha walau sesibuk apapun kerjaanmu, banyak²lah baca Sholawat karena Sholawat itu Cinta dan Selamat, dll….

 

Sangat panjang bila kuceritakan…

biarlah semua menjadi kenangan terindah yang akan kami simpan rapi, dan sbg pengobat rinduku kala mengingatmu Ayaaaahhhh…

 

Semoga Alloh Swt Meridhoimu Merahmatimu, dan Mengampuni semua dosa² panjenengan, menerima amal ibadah dan semua kebaikanmu…

Bahagialah engkau disana ayaaahh…..

Demi Alloh kami semua ikhlas Alloh telah memanggilmu lebih dulu Menghadap-Nya…

Serangkaian Doa selalu kami panjatkan, semoga kelak Alloh  Swt Menyatukan kita di syurga-Nya, bersama Junjungan kita, Kekasih Alloh Swt…Baginda Rasululloh Saw…

Aamiin Allohumma Aamiin

Jangan Kaget Jika Mendadak Ada Jutawan Baru Di PayTren

Daftar PayTren Rp 350.000

Buat yg masih bingung biaya 350.000 itu termasuk modal atau gimana?
Ingat biaya 350.000 itu bukan modal lho…tapi itu adalah biaya pembelian lisensi sbg mitra PayTren.

Logikanya gini;
PayTren ibaratkan sim card hp.
Kita beli sim card seharga 30.000, dengan bonus pulsa 5000, free internet sekian GB, free sms 100×,dll.
Sementara dg aktifnya kartu perdana tsb kita sdh mendapatkan manfaat bisa nelpon, bisa sms, browsing, dll.
Lalu, apakah setelah kita pakai kartunya kita boleh berharap uang 30.000 itu kembali?

Begitu jg PayTren, beli lisensinya seharga 350.000, di dlmnya ada deposit 15.000, bonus NP2, bonus cara menggunakan fitur²nya utk:
◇ pulsa all operator
◇ tiket pesawat dan K.A
◇ bayar PLN
◇ PDAM
◇ angsuran motor/mobil
◇ beli token game
◇ daftar umroh MERDEKA, dll
◇ semua transaksi bernilai sedekah
◇ semua transaksi ada cashbacknya
semua bisa dilakukan hanya melalui aplikasi PayTren yg telah terinstall di hp kamu pribadi.
Sampai di sini sudah bisa dipahami kan??
Atau masih tanya uang 350.000 balik atau tidak???
Jwbnya:
Kalo mau uang itu balik ada 2 cara:

PERTAMA,
Anda pakai aplikasi PayTren utk transaksi Anda dan keluarga.
Dapat untung + cashback gak lama uang 350.000 balik juga, hehe….

KEDUA,
Anda bisa jalankan bisnisnya dgn cara menjual lisensi PayTren tadi.
Komisi 75.000 Anda terima setiap kali berhasil menjualkan 1 lisensi.
Cuma ada efeknya.
Apa tuh??
Kami kuatir Anda jadi ketagihan deeech…

Daftar & Info PayTren:
WA : 085820644412

PROMO OKTOBER BAHAGIA

Mari sejenak kita berdoa dengan khusu’ agar proses memenuhi segala kelengkapan perizinan ke Bank Indonesia (BI) yang saat ini masih dalam tahap lanjutan, segera tuntas dan semua fitur dapat berfungsi normal kembali bahkan menjadi lebih baik.

Berkaitan dengan hal tersebut, maka pada Bulan Oktober ini kami mempersembahkan sebuah promo “Oktober Bahagia”. Ini merupakan saat yang paling tepat untuk kita menebarkan kebahagiaan kepada masyarakat umum agar menjadi bagian dari Komunitas PayTren. Bagi anda yang teregistrasi dari tanggal 1 Oktober s/d 31 Oktober 2017 berhak untuk :

– Mendapatkan E-Voucher pembelian Sajadah Anion senilai Rp. 1.000.000,- , Anda cukup membayar Rp. 500.000,- dari harga normal Rp. 1.500.000,-

– Mendapatkan E-Voucuher Printer Bluetooth senilai Rp. 1.000.000,- , Anda cukup membayar Rp. 950.000,- dari harga normal Rp. 1.950.000,-

– Mendapatkan E-Voucher pembelian produk Cozzy senilai Rp. 100.000,- Anda cukup membayar Rp. 100.000,- dari harga normal Rp. 200.000,-/Box.

– Mendapatkan E-Voucher Free Akses Course PayTren Academy senilai Rp. 300.000,- berlaku mulai tanggal 6 Oktober 2017.

– Mendapatkan NP2 berupa Buku dengan judul “Believe”

– Mendapatkan saldo transaksi senilai Rp. 15.000,-

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih teriring doa Jazaakumullohu Khoiran Katsiron.

Promo Oktober Bahagia

SEUMUR HIDUP KITA SELALU BUTUH BAYAR INI DAN BAYAR ITU, DISINI SOLUSINYA:

Bayangkan saja… anda seumur hidup akan terus melakukan pembelian Pulsa, Token PLN, Bayar bayar tagihan, Tiket pesawat dll…apakah yang anda dapatkan selama ini dari aktifitas transaksi ?

Hanya 2M “Makasih Mas/Mba” seumur hidup hanya dapet ucapan terimakasih ? sayang bangeet yaa…,😉😉😉

Padahal jika anda melakukan transaksi menggukan Aplikasi Paytren anda akan dituntungkan dengan Cashback dr setiap transaksi + Transaksi bernilai sedekah!

Bayangkan saja seumur hidup selama kita bertransaksi akan Mendapatkan Cashback + bernilai sedekah!! Luar biasa Ya ?…

Belum lagi jika anda menjalankan Bisnis nya di Paytren bisa mendapatkan keuntungan lebih, bahkan bisa jadi sumber penghasilan Utama !! 

Konsultasi & Bimbingan PayTren hub: 085820644412 sms/wa

Bismillah…silahkan baca saja disini:

Sedekah harian kita tak terasa

Satu, Dua,Tiga